Jumat, 15 April 2011

Pertumbuhan Rotifers pada Kolam Kultur Probiotik Organik Miracle Green


Salah satu kunci keberhasilan budidaya aquaculture natural dengan perlakuan Probiotik Organik Miracle Green adalah adanya kolam kultur.

Kolam kultur selain berguna untuk menumbuhkan berbagai hormon, enzim, mineral dan vitamin yang terlarut dalam air (waterbody) untuk mencapai kualitas air yang diperlukan, juga berfungsi menumbuhkan pakan-pakan alamiah (ROTIFERS).

Rotifers (kutu air) adalah pakan alamiah yang diperlukan bagi ikan,khususnya larva ikan guna mempercepat pertumbuhan serta mampu meningkatkan kesehatan, terutamanya menghadapi perubahan cuaca yang tak menentu (extreme weather)

Dari hasil pemberian Stabilizer Air Probiotik Organik - Miracle Green, Rotifers yang muncul dalam kolam kultur terdiri dari berbagai jenis dan dalam jumlah yang luar biasa.

Ini merupakan kabar gembira bagi para breeder (pemijah) yang ingin menghasilkan ikan secara natural dengan kualitas baik, mudah, sehat dan murah.
Selain itu, dengan tersedianya pakan alami ini para breeder dapat memijahkan ikannya secara berkelanjutan.

Semoga dapat menjadikan pencerahan.

Salam sejahtera selalu!

2 komentar:

  1. Salam kenal buat bung admin,

    saya sangat tertarik dengan probiotik organik ini.. satu hal yang ingin saya tau. Setelah adanya Rotifers ini(1).Apakah perlu diberi makanan tambahan lagi untuk larva ikan lele? (2). Berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk mencapai masa panen bila dihitung dari ukuran larva ikan lele? (3.) Saya berada di luar pulau jawa. Apakah ada tutorial yg bisa di download? atau dikirim? kalau bisa dimulai dari pemijahannya. TERIKA KASIH byk pak!

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Pak Ikhsan,

    Salam kenal kembali,

    kami akan menjawab pertanyaan Pak Ikhsan semaksimum kami menjawab silahkan hubungi kami di probiotikorganik@yahoo.com untuk keterangan lebih lanjut.

    Salam Sejahtera Selalu

    BalasHapus