Rabu, 06 April 2011

Testimoni Bpk.Irfanudin - Pemalang - Jawa Tengah








Puji Syukur pada Yang Maha Kuasa, sahabat-sahabat yang telah berkenan datang ke tempat kami yang sederhana telah mulai mempraktekan aquaculture ala Probiotik Organik - Miracle Green, testimoni sahabat-sahabat sangat menguatkan kita semua.


Hal ini adalah sumbangsih nyata kita terhadap ibu pertiwi, mempertahankan kelestarian lingkungan, menyediakan alternatif pakan sehat, sumber protein alami dari ikan air tawar, membuka lapangan kerja, belajar bersama berwirausaha yang akan menumbuhkan ekonomi kerakyatan yang nyata.


entri berikut ini adalah testimoni dari Bpk. Irfanudin - Pemalang


-->Sat, 4/2/11, irfan udin wrote:


From: irfan udin
Subject: Foto Lele (dalam ember cat)
To: rgbgunawan@yahoo.com
Date: Saturday, April 2, 2011, 7:46 AM

Terima kasih kepada Bpk Gunawan yang sudah memberi pelatihan kepada saya tentang budidaya Lele dengan perlakuan Probiotik Organik Miracle Green, mulai dari pembuatan pakan sendiri dan juga pembuatan stabilizer air nya..
Ternyata dengan perlakuan probiotik ini ikan jadi lebih kebal terhadap perubahan cuaca ekstrim, sehingga ikan tidak mudah stres dan mati..
Alhamdulillah, ada teman saya yang berminat untuk mencoba Budidaya Lele dengan probiotik organik ini....
Silahkan kepada teman2 semua untuk membuktikannya sendiri dan jangan pernah takut untuk mencoba, yakinlah pasti akan berhasil...
Salam sukses untuk semuanya...!

IRFANUDIN (Pemalang)
Facebook : irfandesain@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar