Kamis, 09 Desember 2010

Berbagi bersama generasi penerus bangsa





Sejak hari Senin minggu yang lalu, kami kedatangan ratusan tamu-tamu istimewa, yakni para Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Jendral Soedirman - Purwokerto, mulai angkatan 2007 - 2009, bidang studi Agro Teknologi.

Dibalut dengan kesederhanaan dan tempat kami yang sangat terbatas, tamu-tamu istimewa kami ini terpaksa dibagi menjadi beberapa kloter :) , berhujan-hujan ria pun tak menjadi soal, semangat mereka sangat kami hargai.

Kami mencoba menularkan filosofi budidaya dengan menggunakan hati, respek terhadap semua mahluk hidup dan habitatnya, guna mereposisi arti kata budidaya selaras dengan hakekatnya.





Ir. Purwandaru Widyasunu Msc.Agr, membawakan kuliah on the spot, bagaimana sistem Probiotik Organik MIRACLE GREEN dan Azolla Microphylla, indeed Match Made in Heaven, sementara RGB Gunawan membawakan metode pencapaian revitalisasi dengan menggunakan air yang telah diperlakukan dengan Probiotik Organik MIRACLE GREEN bagi kesuburan tanah, dengan mengutamakan input-input organik yang ada disekitar kita.

2 komentar:

  1. Waaah.. Cocok sekali, belakangan ini saya memikirkan mau usaha apa nanti setelah saya lulus Kuliah tapi belum dapat kerja. Beberapa hari yang lalu saya saya bongkar kembali kardus yg ada dirumah saya, saya mencari buku Budidaya lele dan saya pelajari lagi meskipun dulu pernah mencoba budidaya lele tapi malah rugi Rp. 78.000,- (lele yg saya tebar berjumlah 2.000 dikolam semen dan pakan mengandalkan pelet pabrik). setelah sy pikir2 klo pun untung mepet juga. tanpa senganja sy dapat video sistem Probiotik Organik MIRACLE GREEN dan Azolla Microphylla, yg katanya hasilnya bagus untuk pertumbuhan lele yg di tebar dalam jumlah berlipat2. Sy tertarik jikalau sy ingin belajar caranya dengan Pak RGB. Gunawan, Apakah bisa dan apakah dikenakan biaya? Sblmnya terimakasih.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentarnya, biaya pelatihannya Gratis Mas, yang selalu kita utamakan adalah bagaimana sistem berkesinambungan, dengan Probiotik Organik, sistem berkesinambungan dapat tercapai, silahkan hubungi nomer telepon yang telah tertera pada blog ini, kami siap menerima kehadirannya :), salam sejahtera selalu

    BalasHapus