Minggu, 17 Oktober 2010

SOAL LELE PROBIOTIK ORGANIK !

Kami mengucapkan beribu terima kasih, atas banyaknya masukan dan pertanyaan, terutama berkenaan dengan LELE PROBIOTIK ORGANIK, kami juga mohon maaf sebesar-besarnya, karena kami belum dapat memenuhi atau berkesempatan untuk membalas satu demi satu e-mail yang masuk.

Keterbatasan kami bukanlah alasan yang dapat kami ajukan sebagai jawaban, namun keterbatasan itu menyadarkan kami, bahwa apa yang kami peroleh ini, harus memang segera kami tularkan, beberapa hari yang lalu, kami mendapat kunjungan kehormatan dari Bpk. Yohanes Prabowo - Malang, dan Bapak Fikri - Depok-Jawa Barat, kami bersama melakukan pelatihan terpadu mengenai LELE PROBIOTIK ORGANIK.

Kepada mereka, kami pun menjelaskan, bahwa beternak lele dengan metode PROBIOTIK ORGANIK diperlukan kesungguhan hati, dari segi biaya, bila dibandingkan dengan pemeliharaan menggunakan pakan pabrikan, jelas lebih mahal menggunakan pakan pabrikan, selain itu, pakan Probiotik Organik dengan kemampuan stabilisasi air, jelas akan menghasilkan lele yang sehat, baik untuk lele itu sendiri, maupun kita yang mengkonsumsinya.
Kendala yang kami hadapi, dan yang menyebabkan kami lambat sekali menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk, berkenaan dengan harga, bagaimana pakan PROBIOTIK ORGANIK ini di dapat, adalah mahalnya biaya transportasi, dan tentunya, mahalnya biaya transportasi ini, akan mengakibatkan mahalnya pula Pakan Probiotik Organik yang seharusnya tidak mahal ini.

Untuk itu, Bapak dan Ibu sekalian, kami, terinspirasi dari kedatangan dua sahabat baru kami, yang memiliki kesungguhan hati, mengundang Bapak dan Ibu sekalian untuk dapat juga berkunjung langsung ke tempat kami, mengikuti pelatihan terpadu secara cuma-cuma, kami akan menjelaskan secara detail, face to face, bagaimana kita, selain dapat meningkatkan kesejahteraan sendiri dengan metode manajemen yang berlandaskan hati nurani menggunakan teknologi PROBIOTIK ORGANIK, juga dapat membantu kebangkitan ekonomi kerakyatan, ditambah, kita turut andil berbuat nyata demi PELESTARIAN LINGKUNGAN.

Untuk membuat janji temu dan jadwal kunjungan, Bapak dan Ibu dapat menghubungi dan berbicara langsung dengan Bpk. RGB.Gunawan melalui nomer telpon yang tertera dibawah ini,

+62 888 4035 333
+62 8122 666 399

Sekali lagi, beribu terima kasih kami, atas perhatian yang telah diberikan, bersama, kita bisa, GO GREEN, Save The Planet Earth!

Salam Damai Sejahtera Senantiasa!

2 komentar:

  1. maaf pak saya pemula dalam budidaya lele dan saya ingin bertanya soal lele probiotik organik, khususnya tentang pakan probiotik organik, apa itu pakan probiotik organik, bahan dan bagaimana cara membuatnya,
    maaf sebelumnya, sebenarnya saya ingin berkunjung ke tempat bapak untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, namun jaraknya yang tidak memungkinkan karena saya tinggL DI Bali, jadi mohon bimbingan nya

    BalasHapus
  2. Salam Sejahtera, Oom Swastiastu Bli Deplon,
    http://probiotikorganik.blogspot.com/2009/03/mengapa-probiotik-organik.html

    http://probiotikorganik.blogspot.com/2009/03/apa-itu-probiotik-organik.html

    tautan diatas adalah jawaban mengenai PROBIOTIK ORGANIK, Probiotik ini bisa dibuat pakan untuk lele, selanjutnya Bli Deplon bisa ikuti entri-entri tentang pembuatan pakan tersebut dengan mem-browsing arsip-arsip blog kami,

    Semoga dapat menjadi pencerahan.

    BalasHapus