Rabu, 13 Januari 2010

TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN MENGENAI PAKAN IKAN PROBIOTIK ORGANIK


Kami, TEAM MIRACLE GREEN PROBIOTIK ORGANIK, sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan mengenai
PAKAN IKAN DAN PERLAKUAN AIR menggunakan PROBIOTIK ORGANIK.
Banyaknya pertanyaan melalui telephone dan e-mail, yang bahkan beberapa belum sempat kami balas semata-mata karena kami sedang terus meneliti agar keabsahan dan kejelasan sedetail mungkin mengenai hasil akhir dari Pakan Ikan dan Perlakuan Air yang menggunakan PROBIOTIK ORGANIK ini dapat secara akurat kami jabarkan.

Selain itu, kami saat ini dalam tahap sedang membuat laboratorium hidup yang sekaligus nanti dapat menjadi lahan pelatihan bagi Bapak, Ibu dan saudara sekalian yang berminat untuk mempelajari lebih dalam, mengenai BUDIDAYA IKAN DENGAN PERLAKUAN PROBIOTIK ORGANIK.

Sekali lagi kami mohon maaf, karena kami belum dapat melayani pembelian Pakan dan Perlakuan air ala PROBIOTIK ORGANIK dan terima kasih atas pengertiannya.
Segera setelah proses yang telah kami uraikan diatas selesai, kami akan segera mengumumkan ketersediaan Pakan dan Pelatihan BUDIDAYA IKAN DENGAN PERLAKUAN PROBIOTIK ORGANIK ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar