Kamis, 02 April 2009

New Batch of Pangasius Arrived Yesterday






Kemarin, dibawakan oleh Pak Narjo, pelaku Patin (pangasius pangasius), sejumlah 3000 ekor Patin ukuran 1/2 inch untuk di ujicobakan kembali dalam kolam penelitian kami - Kolam A.

Pembesaran bibit dan pembibitan pada Pangasius sudah siap kami lakukan, sebentar lagi, anda dapat membeli bibit pangasius dari kami dengan harga yang terjangkau, selain itu, kesehatan dari bibit pangasius kami luar biasa, teruskan ikuti blog ini untuk perkembangan dari waktu- ke waktu.

KET:
3000 Pangasius yang dibawa oleh Pak Narjo berasal dari Desa Bukateja (+/- 25 km dari Purwokerto) berasal dari tempat karantina yang menggunakan pengaturan PH dan Suhu ketat, Pangasius ini berusia satu minggu, kita masukkan dalam kolam penelitian tanpa pengaturan suhu dan PH, namun telah diperlakukan PROBIOTIK ORGANIK.

Beberapa saat setelah di taurh dalam kolam pnelitian kami, hujan lebat mulai mengguyur Purwokerto dan sekitarnya, air hujan pun masuk dalam kolam penelitian kami. Pak Narjo mempertanyakan kemampuan bertahan hidup Pangasius2 yang dibawanya. Normalnya, tanpa perlindungan seperti yang beliau lakukan di tempatnya, Pangasius yang abru berusia seminggu itu pastinya banyak yang mati karena hal ini.

1 komentar: