Kamis, 05 Maret 2009

Mengapa PROBIOTIK ORGANIK ?

Belakangan ini kita sudah terlalu sering mendengar berita-berita tentang pencemaran bahan makanan dan berbagai kandungan tak jelas yang merusak bahan makanan yang kita makan DIMANA IANYA BERPENGARUH LANGSUNG DAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA KETIDAKSEIMBANGAN YANG MENYEBABKAN SAKIT PENYAKIT YANG KINI KITA DERITA, baik yang sengaja, maupun tidak sengaja, hal ini adalah akibat dari hasil pencemaran lingkungan, keinginan untuk pencapaian maksimum dan perolehan jangka pendek dengan cara-cara instan melalui pupuk, pakan dan perlakuan anorganik yang tidak hanya mengurangi kadar kandungan baik dalam bahan makanan tapi juga sekaligus merusak struktur habitat lainnya.


Namun syukurlah, gelombang arus pemulihan menuju arah perbaikan kehidupan dalam segala aspek mulai bermunculan dan segera menjadi satu pilihan gaya hidup dimana kesadaran bahwa pemeliharaan kesehatan memiliki biaya yang cenderung lebih rendah daripada mengobati. Prevention – prevention – prevention.


Pemeliharaan kesehatan dimulai dari dasar, yakni asupan bahan makanan, seperti ungkapan yang satu ini , “apa yang anda makan menentukan siapa anda..”

Kini pilihan ada ditangan kita, tetap pada pola lama, atau kita akan memilih untuk ikut dalam arus perbaikan kehidupan melalui kepedulian kita sendiri terhadap apa yang kita konsumsi.

Dengan dukungan Probiotik Organik yang sangat aplikatif untuk segala macam jenis tumbuhan dan mahluk hidup, kita dapat memulai perubahan bagi diri kita sendiri, mari kita mulai perjalanan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar